AIDA - CABE GILING BERKUALITAS TINGGI (ANDA BISA MENDAPATKANNYA DI SINI)


Aida adalah cabe giling yang di produksi oleh Pacific Tasikmalaya, terbuat dari pilihan bahan-bahan berkualitas yaitu100% cabe segar alami. Di proses dengan baik sehingga menghadiran aroma dan sensasi pedas alami serta aman di konsumsi.
Rahasia lezat pada makanan pedas terletak pada cabe giling aida, dapat di gunakan pada aneka cemilan pedas dan masakan basahan. Bukan hanya itu saja cabe giling Aida ini, banyak di gunakan sebagai pelengkap makanan seperti bakso, bakso tahu, siomay, batagor dan lain-lain. Selain itu juga dapat di gunakan sebagai bumbu masakan untuk olahan aneka hidangan pedas. Dan tahukah anda? cabe giling Aida ini banyak di gunakan oleh pedagang / home industrie yang memproduksi aneka cemilan pedas, seperti keripik, macaroni pedas, da cemilan lainnya. Ini adalah resep rahasia lezat, mengapa banyak makan pedas yang di minati konsumen. Rahasianya adalah terletak pada cabe giling yang berkualitas tinggi.

Bagi anda yang berminat membeli Cabe Giling Aida silahkan hubungi
Di BBM

Anda juga menghubungi lewat Sms/tlp


Ketengan:
I pack berisi 10 sachet (setiap 1 sachet /25g)

Jangan ragu-ragu ini dia mengapa banyak pedagang yang menggunakannya, karena banyak konsumen penikmat makanan pedas yang menyukainya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUMBU MASAK ATOM BULAN (GURIH DAN LEZAT) - ANDA BISA MENDAPATKANNYA DI SINI

RAHASIA LEZAT KERIPIK SINGKONG PEDAS, RENYAH DAN GURIH - RESEP MASAKAN